Yakusa FC Siapkan Duet Kamaru Bersaudara Untuk Jebol Gawang Jarod United

271
Yakusa FC Siapkan Duet Kamaru Bersaudara
Iskandar Kamaru saat menghadang pergerakan pemain Jarod eLBe.

Pertandingan Liga AMS antara Yakusa FC menghadapi Jarod United akan dihelat di Lapangan Ketang Ternate Baru, pada Minggu (5/9/2021) nanti.

Masing-masing tim terus memantapkan persiapannya menghadapi bigmatch ini, dengan melakukan serangkaian latihan maupun pertandingan uji coba, untuk mengasah kerja sama dan kekompakan tim.

Meski begitu, saat ini Yakusa FC sedang dalam kondisi powerfull. Selain karena tidak adanya pemain yang cedera, tim yang dilatih wartawan senior Hairil Paputungan, memiliki sebuah senjata penting. Senjata itu adalah Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru.

Kabar yang diperoleh dari internal Yakusa FC, Kamaru akan mendapatkan peran berbeda saat menghadapi Jarod United nanti. Kamaru tidak akan menempati posisi yang diberikan pelatih saat dua pertandingan sebelumnya, yakni gelandang bertahan.

Kamaru justru akan menjadi striker agar bisa mencetak banyak gol ke gawang JU yang dijaga Hi Amir Liputo. Makanya, Iskandar akan diduetkan dengan adiknya, Chan Kamaru, sebagai striker.

Baca Juga: Liga AMS dan 4 Poros Kekuatan Umat Islam di Sulut

Jika duet ini menjadi kenyataan, maka JU harus lebih waspada dan makin memperkokoh pertahanannya. Apalagi, banyak yang menilai kelemahan paling besar JU ada di kiper.

Selain itu, saat ini banyak pemain JU yang masih belum fit akibat cedera ketika bertanding melawan Samola. Hal ini membawa keuntungan sendiri untuk tim alumni HMI Sulut.

Jadi, bisa diprediksi bahwa pertandingan nanti akan berlangsung seru namun penuh persahabatan.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here