Chintya Candranaya, Stunt Performer Dalam Film Shang Chi

509
Chintya Candranaya

Chintya Candranaya. Perempuan asal Lampung ini belum lama ini berhasil membuat heboh jagad maya, lewat sebuah unggahan video pada akun Instagram @chintyacandranaya.2, yang menunjukkan aksinya dalam film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings.

Film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings merupakan salah satu film Marvel Cinematic Universe yang dirilis serentak pada 3 September 2021 di seluruh bioskop. Namun sayang masyarakat Indonesia belum bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan karena adanya penerapan PPKM.

Chintya, dalam unggahan Instagramnya, mengaku turut ambil bagian dalam film terbaru Marvel tersebut, sebagai stunt performer alias pemeran pengganti. Tapi pengakuannya mendapat reaksi beragam dari para netizen. Ada yang percaya, ada juga yang meragukannya.

Chintya Candranaya merupakan perempuan kelahiran Bandar Lampung pada 25 Agustus 1997 lalu. Naya, sapaan akrabnya, adalah pesilat yang akrab di dunia maya. Dengan banyaknya postingan video yang mempertontonkan keahliannya, Naya sukses mendapatkan 318 ribu followers di akun Instagram, dan 1,45 juta subscriber pada channel youtube.

Dirinya mulai tertarik dengan dunia silat sejak umur 7 tahun, dan pernah tergabung dalam kelompok silat JIGH AD Harimau Utara. Keahlian inilah yang membuatnya mendapatkan kepercayaan untuk turut tampil produksi sejumlah film.

Film yang pernah melibatkannya di antaranya adalah Pamacca hasil produksi Galesong Film Makassar, dan Benyamin Biang Kerok yang disutradarai Hanung Bramantyo.

Dengan keikutsertaannya dalam film Marvel, banyak yang berharap Naya bisa mengikuti jejak Joe Taslim dan aktor lainnya yang sudah lebih dulu go international.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here