Siap Rebut Kursi Ketua PPP Manado, ARB Tetap Tunggu Restu Senator Djafar Alkatiri

225
Andi Roen Bongkang

Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Manado rencananya akan digelar 4 Desember 2021 nanti.

Sejumlah nama pun makin ramai dibicarakan sebagai kandidat Ketua DPC PPP Kota Manado. Satu di antaranya adalah Andi Roen Bongkang.

Bongkang dinilai punya kapasitas mumpuni untuk memimpin partai berlambang ka’bah ini di Kota Manado, sehingga bisa kembali meraih kursi di DPRD Kota Manado.

Andi Bongkang pun telah menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung. Meski demikian, pria yang sedang bertugas sebagai Tenaga Ahli Anggota DPD RI Hi Djafar Alkatiri ternyata masih menunggu sesuatu.

“Ya, Saya masih menunggu restu senator Hi Djafar Alkatiri. Apalagi saya masih bertugas bersama beliau (Hi Djafar Alkatiri),” terangnya, Kamis (2/12/2021).

Bongkang berkeinginan mendapatkan restu sang senator yang merupakan mantan Ketua DPW PPP Sulawesi Utara dan masih memiliki pendukung militan militan. “Restu dari senator sangat penting,” tegasnya.

Sekadar informasi, meski tidak lagi berkarier di PPP, Hi Djafar Alkatiri sepertinya tetap menjadi aktor penting dalam perebutan kursi Ketua PPP Manado.

Buktinya, terinformasi sejumlah kandidat telah mendatangi sang senator untuk meminta restu. Diyakini, siapapun yang mendapatkan restu Alkatiri akan melenggang mulus menduduki kursi Ketua PPP Manado.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here