Putri Indonesia Sulawesi Utara Tahun 2019 Ini Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

286
https://instagram.com/joleneemarie

Selain terkenal dengan keramahan warganya, Sulawesi Utara (Sulut) juga dikenal sebagai daerah yang kaya akan wanita-wanita cantik.

Hal itu bisa dibuktikan. Salah satunya bahkan masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia tahun 2021 versi TC Candler. Ya, dia adalah Jolene Marie Rotinsulu.

Anak hasil pasangan suami istri Roy Gustaf Rotinsulu dan Allery Lee Cholock ini menjadi satu di antara ratusan wanita yang dinominasikan TC Candler sebagai wanita tercantik tahun 2021.

Nama lain yang juga muncul adalah aktris Korea Irene Red Velvet, aktris Bollywood Priyanka Chopra, Sonya Saamoor, Monica Bellucci, dan lainnya.

Jolene Marie layak masuk nominasi. Apalagi Jolene merupakan Putri Indonesia Lingkungan tahun 2019 dan Miss International Indonesia 2019.

Sebelum merengkuh gelar kecantikan itu, wanita kelahiran 15 Mei 1996 ini menjadi pemenang Putri Indonesia Sulawesi Utara tahun 2019, yang berasal dari Minahasa Selatan.

Meski gagal membawa pulang gelar dalam ajang kontes Miss Internasional, Jolene punya prestasi yang tak kalah hebatnya. Pada September 2019, dia pernah ditunjuk sebagai pembicara acara Global Landscape Forum di Gedung PBB.

Wanita yang pernah studi di Institut Agama Kristen Negeri Manado ini adalah satu-satunya speaker yang mewakili ajang beauty pageant dunia, sekaligus pertama kalinya speaker dari Indonesia mengisi di forum bergengsi tersebut.

Selain ratu kecantikan, Jolene Marie juga adalah seorang artis layar televisi maupun layar lebar.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here