Senator Djafar Alkatiri Berulang Tahun, Aktivis Muslim Sulut Sampaikan Begini

221

Senin (3/1/2022) hari ini menjadi hari berbahagia bagi senator DPD RI Hi Djafar Alkatiri. Pasalnya, sosok yang dikenal sebagai “Singa Podium” ini genap berusia 52 tahun.

Kebahagiaan sang senator juga ikut dirasakan para Aktivis Muslim Sulawesi Utara (Sulut), dengan mengungkapkan doa dan harapannya, yang beberapa di antaranya diposting dalam media sosial facebook.

Ada juga yang menyampaikannya melalui RajaOpera. “Semoga panjang umur, sehat selalu, dan istiqomah dalam perjuangan sebagai senator di DPD RI,” ujar anggota DPRD Sulawesi Utara yang juga Ketua KKIG Kota Manado Hi Amir Liputo.

“Milad Barokah Senator Djafar Alkatiri, Sehat selalu dan selalu jadi penggerak keummatan,” tutur Iswadi Amali, Tenaga Ahli A-339 DPR-RI, yang juga Direktur Badan Saksi Partai Golkar Sulawesi Utara.

Sekretaris KBPII Sulawesi Utara Malik Suma juga mengatakan, Djafar Alkatiri adalah salah satu aset Umat yang dimiliki Sulawesi Utara bahkan Republik Indonesia.

“Djafar juga salah satu aktor yang membuat lembaga DPD RI makin greget dan berwarna,” ungkapnya.

“Senator Djafar bagi saya bisa dijadikan contoh perjuangan untuk Aktivis Muslim. Djafar juga bisa dijadikan Guru, Kakak, teman diskusi dan Santai. Di hari Miladnya, semoga Kanda Ketua KB PII Sulut selalu diberikan Nikmat Kesehatan dan tetap konsisten dalam menjalankan amanah Ummat. Semoga Usianya Berkah. Doa Kami Semua. Barakallah Fii Umurik Kanda Senator,” ucap Koordinator Rumah Aspirasi Anggota DPR RI Hi Herson Mayulu ini.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here