Usai Kalahkan Roma, Fans Inter Ingin Lawan Milan di Semifinal Coppa Italia

156
https://inter.it

Inter Milan sukses melaju ke babak semifinal Coppa Italia musim 2021-2022 setelah menumbangkan AS Roma di babak 8 besar, pada Rabu (9/2/2022) dini hari waktu Indonesia.

Kemenangan Nerazzurri dengan skor 2-0 itu seakan menjadi obat atas kekalahan tim besutan Simone Inzaghi dalam Derby della Madonnina atau Derby Milan, pada lanjutan Serie A Liga Italia, akhir pekan lalu.

Kemenangan Inter atas Roma ditentukan oleh gol yang dicetak Edin Dzeko pada menit ke-2 dan Alexis Sanchez pada menit 68. Tidak hanya menang, Dzeko dkk juga menampilkan permainan atraktif di sepanjang laga.

Di semifinal nanti, Inter akan menghadapi pemenang laga babak 8 besar lainnya, antara Milan dan Lazio yang baru akan bertanding pada Kamis (10/2/2022).

Hasil ini juga menjadi poin positif bagi Dzeko cs, dalam menghadapi pekan-pekan krusial, karena akan melakoni laga melawan tim-tim kuat selama Februari ini.

Pada sisi lain, banyak fans Il Biscione, julukan Inter Milan, justru menginginkan tim kesayangan mereka itu akan kembali melakoni laga Derby Milan. Artinya, mereka berharap Milan yang akan mengalahkan Lazio.

Seperti yang ditweet pemilik akun twitter @JhonsGirsang. “Respon yg bagus, @Inter Vincere Semoga Milan besok bisa menang ya lawan Lazio, supaya Derby bisa terjadi di Semifinal nanti. #CoppaItaliaFrecciarossa #ForzaInter,” tulisnya.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here