Meski Sedang Sakit, Aleg PKS Sulut Ini Tetap Turun Jemput Aspirasi Masyarakat

248

Sakit bukan jadi alasan untuk tidak menjalankan tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat. Prinsip inilah yang dipegang Anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil Kota Manado, Hi Amir Liputo.

Meski masih dalam proses pengobatan, Abah Amir, sapaan akrabnya, tetap menyempatkan diri untuk melakukan pertemuan bersama warga berbentuk reses I tahun 2022, di Hotel Sahid Kawanua Manado, pada Minggu (27/3/2022).

Awalnya, kondisi kesehatan yang tidak baik membuat reses tersebut sempat diprediksi hanya akan dihadiri Abah Amir secara online.

“Namanya reses itu adalah anggota dewan turun langsung menemui masyarakat untuk mendengarkan aspirasi warga. Jadi supaya maksimal, lebih baik tidak secara online,” terang Abah Amir.

Dia juga berkomitmen untuk meneruskan setiap aspirasi warga yang disampaikan dalam reses, kepada instansi yang berkompeten.

Kehadiran secara langsung Abah Amir dalam reses pun diapresiasi warga. Menurut mereka, Abah Amir telah menunjukkan karakter dan integritas pribadi sebagai seorang legislator.

“Semoga Abah Amir terus diberikan kesehatan sehingga tetap konsisten dalam memperjuangkan hak-hak rakyat, seperti biasanya,” ujar Sutrisno Ali.

Sementara itu, terpantau, reses kali ini dimanfaatkan warga untuk menyampaikan keluhan yang berkaitan dengan pelayanan publik, seperti BPJS Kesehatan, hingga pelayanan di tingkat kelurahan.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here