Jadi Wali Kota Dua Periode atau Gubernur? Begini Jawaban Andrei Angouw

196

Pemilu maupun Pilkada serentak tahun 2024 tak lama lagi. Pertanyaan terkait apakah Andrei Angouw akan kembali bertarung di Pemilihan Wali Kota Manado ataukah justru di Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara mulai mengencang.

Apalagi, Olly Dondokambey berpeluang besar tidak lagi bisa maju sebagai incumbent pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara nanti. PDI Perjuangan pastinya sedang berpikir keras tentang siapakah tokoh yang layak bertarung nanti, dan Andrei adalah salah satu alternatifnya.

Adapun Andrei Angouw memiliki pilihan sendiri terkait hal ini. Dalam podcast yang diupload dalam tayangan reels akun Instagram @bang_hikam, Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara menjawabnya.

Dalam tayangan reels tersebut, pada salah satu sesinya, @bang_hikam meminta Andrei untuk memilih satu di antara dua pilihan secara cepat. “Wali kota dua periode atau gubernur satu periode,” tanya @bang_hikam.

Pertanyaan itu pun langsung dijawab Andrei. “Jadi wali kota dua periode,” jawabnya sembari tertawa.

Pertanyaan tidak berhenti sampai di situ. @bang_hikam juga memberikan pertanyaan yang lebih berat. Jadi menteri atau gubernur. Pertanyaan ini pun dijawab Andrei. Jawabannya bisa disaksikan di reels akun Instagram @bang_hikam.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here