Blok M Maasing Siap Gelar Gebyar Ketupat 1443 Hijriah

296
https://beritamanado.com

Kerinduan masyarakat, khususnya umat Islam Kota Manado, untuk dapat merayakan Lebaran Ketupat, sepekan setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah nanti, tampaknya akan terobati.

Bagaimana tidak, masyarakat Kelurahan Maasing, khususnya kawasan Blok M, yang menjadi salah satu titik perayaan teramai ternyata telah membentuk panitia pelaksana.

Ketua Panitia Rano Thalib membeberkan, sebagaimana hasil rapat yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, lebaran ketupat akan dirayakan pada 9 April 2022 nanti, dalam bentuk Gebyar Ketupat.

“Ini jelas akan mengobati kerinduan, karena sudah dua tahun kita tidak melaksanakannya akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Senada diungkapkan Wakil Ketua Rinto Harisa. Bahkan, kata dia, panitia bertekad perayaan kali ini akan jadi sangat menghebohkan. “Lebih baik lagi dari biasanya,” tegasnya.

Perayaan ini, lanjut Harisa, akan menyertakan beberapa lomba masyarakat, seperti lomba lari karung, panjat pinang, gigi leper, motor lambat, lomba tiktok, bambu gila, dan pencak silat.

Dia menambahkan, kegiatan ini di-support langsung oleh Senator DPD RI Hi Djafar Alkatiri, sekaligus didaulat panitia sebagai pembina.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here