Buka Puasa Bersama, PKS Manado Potong Tumpeng Ulang Tahun ke-20 PKS

32

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Manado bersama DPC PKS Tikala menggelar buka puasa bersama di Kelurahan Banjer Lingkungan V, pada Kamis (21/4/2022).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan dialog dan konsolidasi kader PKS dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Menariknya, kegiatan yang merupakan rangkaian Ansyithoh Ramadhan 1443 Hijriah PKS Kota Manado ini diisi pula dengan pemotongan tumpeng ulang tahun ke-20 PKS.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua MPW PKS Sulawesi Utara Syarifudin Saafa, yang selanjutnya disuapi kepada Ketua DPC PKS Tikala Hi Aprian Saputra Darwis, yang kebetulan berulang tahun pada tanggal yang sama dengan PKS. Sekadar informasi, Milad (ulang tahun) PKS sebenarnya jatuh pada 20 April.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PKS Tikala Hi Aprian Saputra Darwis mengatakan, selaku tuan rumah dirinya mengaku bangga bisa ikut ambil bagian pada kegiatan Ansyithoh Ramadhan 1443 Hijriah ini.

Adapun Ketua Panitia Ansyithoh Ramadhan Mastin Karim menjelaskan bahwa acara buka puasa bersama kali itu merupakan rangkaian dari kegiatan Ansyithoh.

“Selama 24 jam kader PKS akan bersama warga Kecamatan Tikala, khususnya Kelurahan Banjer, mulai dari buka puasa bersama, tarwih keliling, hingga sahur bersama,” ungkapnya.

Dia menyebutkan, kegiatan Ansyithoh Ramadhan juga akan diisi dengan Heal Talk dan Buka Puasa Bersama Kader Perempuan PKS, pada Jumat (22/4/2022) besok.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here