Peringati Hari Kartini, PKS Manado Gelar Healthy Talk Perempuan

35

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Manado turut memanfaatkan secara positif peringatan Hari Kartini yang biasanya diperingati setiap 21 April.

Buktinya, DPD PKS Manado melalui BPKK menggelar Healthy Talk dan Buka Puasa Bersama Kader Perempuan, di Sabua SY Maasing, pada Jumat (22/4/2022).

Healthy Talk bertema “Perempuan Antara Peran Domestik dan Publik” tersebut melibatkan Dokter Kepala Klinik Madani Manado dr Rini Rahmawati Kadir sebagai pembicara.

Dalam kesempatan itu, dr Rini menyampaikan pesan-pesan dan tips agar menjadi Kartini Modern yang dapat berperan aktif menyejahterakan keluarga dan lingkungan.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Manado Nur Amalia menjelaskan bahwa kegiatan Healthy Talk tersebut merupakan rangkaian dari Ansyithoh Ramadhan 1443 Hijriah.

Kata Amalia, Healthy Talk merupakan salah satu bentuk perhatian PKS terhadap perempuan Indonesia. “Bahwa perempuan atau Kartini Modern saat ini bisa ambil peran dalam keluarga maupun masyarakat,” terangnya.

Adapun Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Manado Mastin Karim berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan seluruh kegiatan.

Sekadar informasi, acara ini turut dihadiri Ketua BPKK PKS Sulawesi Utara Hj Aminah Leandra, dan para kader perempuan Kota Manado.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here