Lebaran Idul Fitri di Cikeas, Partai Demokrat Sulut Didoakan SBY

162

Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Dr Elly Engelbert Lasut (E2L) didampingi Sekretaris Billy Lombok mengunjungi kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, pada Senin (2/5/2022).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi “pasiar” lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta keluarga besar.

Sebagaimana diketahui, AHY melaksanakan salat Idul Fitri 1443 Hijriyah di Cikeas. Pada hari pertama Lebaran ini, AHY tidak mengagendakan silaturahmi ke ketua umum partai politik lain maupun menggelar open house.

AHY salat Id di Cikeas bersama ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga besar, dilanjutkan silaturahmi internal, dengan keluarga besar. Tidak ada agenda open house untuk public.

Dalam silaturahmi ini, E2L yang didampingi Billy Lombok juga berkesempatan berbincang-bincang dengan SBY. Tidak hanya itu, Partai Demokrat Sulut pun didoakan SBY agar meraih kesuksesan.

Makanya, E2L pun mengaku bangga bisa didoakan langsung oleh tokoh nasional pendiri Partai Demokrat. “Senang juga didoakan oleh tokoh bangsa seperti SBY, amin,” ungkap E2L.

“AHY juga menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H kepada pengurus dan kader serta mohon maaf lahir dan batin. AHY berharap momentum lebaran ini memperkuat sinergi kebangsaan,” tutur E2L.

“Dan AHY berharap, takbir tanda kemenangan yang fitri ini semakin mengokohkan kebersamaan kita dalam bingkai solidaritas dan sinergi kebangsaan untuk Indonesia yang lebih baik di masa depan,” terang E2L didampingi Billy Lombok.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here