Keponakan Hamdan Zoelva Siap Pimpin Syarikat Islam Manado

258
Hadi Prestasi

Syarikat Islam Kota Manado akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), pada 11 Juni 2022 nanti. Muscab ini dipastikan berlangsung heboh karena sejumlah tokoh muslim Kota Manado disebut-sebut akan mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Syarikat Islam Kota Manado.

Informasi terkini, salah satu keponakan dari Ketua Umum Syarikat Islam Hamdan Zoelva, Hadi Prestasi, juga menjadi salah satu kandidat kuat menduduki kursi Ketua Syarikat Islam (SI) Kota Manado.

Bahkan terinformasi, pihak panitia pelaksana Muscab sudah melakukan silaturahmi dengan Hadi selaku kandidat, pada Rabu (18/5/2022). Silaturahmi ke kandidat lainnya juga telah dilakukan pada beberapa hari sebelumnya, seperti Hi Jafar Madiu, Noho Poiyo, dan Faisal Salim.

Silaturahmi Panitia Muscab SI Kota Manado dengan Hadi Prestasi. (Sumber: Istimewa)

Terkait pencalonan sebagai Ketua SI Kota Manado ini, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kota Manado ini menegaskan dirinya siap memimpin organisasi Islam Indonesia tertua di Kota Manado.

“Sudah saatnya yang muda memimpin SI Kota Manado. Banyak hal yang akan kami lakukan bukan hanya untuk kepentingan internal tapi juga masyarakat muslim Kota Manado,” tegas Hadi.

“Yang pasti SI Kota Manado harus semakin maju dan memberikan manfaat kepada umat,” pungkasnya.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here