Bahagia Bersama Anak-anak Langit, Al Muhabbah Community Sulut Beraksi Lagi

165

Al Muhabbah Community Sulawesi Utara (Sulut) sepertinya makin senang membantu para anak yatim piatu yang hidup di luar panti asuhan dan dikenal dengan julukan “anak-anak langit”.

Buktinya, pada Jumat (29/7/2022) siang, Al Muhabbah Community Sulut kembali memberikan santunan kepada sebanyak 42 anak langit yang berasal dari berbagai wilayah.

Bedanya, kali ini penyerahan santunan dilaksanakan di kawasan pusat perbelanjaan Megamas, tepatnya di Kentucky Fried Chicken (KFC) Kawasan Megamas.

Santunan diserahkan langsung Ketua Al Muhabbah Community Sulut Nurhayati Pakaya, Pembina Hj Arraodah Hasan Jan, dan disaksikan pengurus FKDM Kota Manado Sakti Kader, dan pengurus Badan Tadzkir Pemkot Manado Arifin Badawi, serta para pengurus Al Muhabbah Community.

Ketua Al Muhabbah Community Sulut Nurhayati Pakaya, bersama pembina Hj Arraodah Hasan Jan, Arifin Badawi, dan Sakti Kader.

Pada kesempatan itu, Ketua Al Muhabbah Community Sulut Nurhayati Pakaya menjelaskan bahwa komunitas yang terbentuk sejak tahun 2021 itu makin bahagia menyantuni anak-anak langit.

Apalagi, lanjutnya, sejak awal berdiri komunitas ini memang menjadikan anak-anak langit sebagai target santunan.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here