Karutan Manado Pererat Kerja Sama Sesama Aparat Penegak Hukum

72
Karutan (kedua dari kiri) bersama Kepala BNN Sulut, Kombes Pol Divi Romelo.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIA Manado, Deny Fajariyanto tanpa henti terus membangun sinergitas bersama sesama Aparat Penegak Hukum yang ada di Kota Manado dan Sulawesi Utara.

Hal itu sebagai wujud saling memantapkan koordinasi serta silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini.

Apalagi, putra Solo itu belum lama ini dipercayakan menjadi orang nomor satu di Rutan Manado menggantikan seniornya, Yusep Antonius.

Secara marathon, Deny Fajariyanto yang didampingi dua pejabat struktural Rutan Manado, Kepala Kesatuan Pengamanan, Rico Wendur dan Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, Wahyono melakukan kunjungan di empat petinggi jajaran Forkompimda.

Rute kebersamaan dimulai dari office Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara. Di situ, Karutan, Rico Wendur dan Wahyono diterima dengan hangat oleh Plt Kepala BNNP Sulut, Kombes Pol Divi Romelo. Banyak hal yang dikomunikasikan dalam pertemuan tersebut.
Safari berlanjut ke kantor BNN Kota Manado. Kembali Deny Fajariyanto diterima dengan penuh kekeluargaan oleh Kepala Kepala BNNK Manado, Kombes Pol Eko Kurniawan dan selanjutnya berkunjung ke Kantor Kejari Manado yang berada di kawasan Sario.

Kejari Manado, Esther Sibuea dan Kasipidum menerima Karutan di ruang kerjanya dalam pertemuan tersebut.

“Tujuan dan maksud kunjungan ini tidak lain untuk mempererat silaturahmi, membangun sinergitas serta memperkuat pelaksanaan tugas dan fungsi (Tupoksi), antara Rutan Manado dengan Aparat Penegak Hukum lainnya,” ujar Ka Rutan.

Tur ditutup dalam pertemuan dengan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here