Ungkapan Syukur, Putri Rejeki Kasad Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu di Manado

71

Bakal Calon Anggota DPD RI dari Sulawesi Utara Putri Rejeki Kasad menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim piatu, di RA Classic Coffee, Ternate Baru, Kota Manado, pada Rabu 19 April 2023.

Acara buka puasa bersama dirangkaikan dengan penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim piatu tersebut.

Putri Rejeki Kasad lewat kuasa hukumnya, Deddy Daga mengatakan, buka puasa bersama dan penyerahan santunan dilakukan sebagai ungkapan syukur atas hasil sidang ajudikasi Bawaslu Sulawesi Utara.

“Ini adalah nazar dari Ibu Putri Rejeki Kasad jika berhasil melewati proses sidang ajudikasi proses tahapan dengan baik,” ujarnya.

Daga pun menyatakan bahwa Putri Rejeki Kasad bangga bisa ikut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu, menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Sebagaimana diketahui, Peluang Putri Rejeki Kasad untuk menjadi Bakal Calon Anggota DPD RI dari Sulawesi Utara kembali terbuka yang memenuhi syarat KPU RI.

Hal itu diketahui setelah Bawaslu Sulawesi Utara mengabulkan permohonan ajudikasi penyelesaian sengketa proses Pemilu, dalam sidang pembacaan putusan yang digelar di Ruang Sidang Bawaslu Sulawesi Utara, pada Senin 17 April 2023.

Dalam sidang yang dipimpin langsung Ketua Bawaslu Sulawesi Utara Ardiles Mewoh, Putri Rejeki Kasad diberi kesempatan untuk mengupload data F1 dalam rekapitulasi verifikasi administrasi sebagai bakal calon anggota DPD lewat aplikasi silon dalam waktu 1×24 jam setelah KPU membuka akses terhadap aplikasi tersebut.

Sementara itu, kuasa hukum dari Putri Rejeki Kasad, Benny Daga menyampaikan apresiasinya kepada majelis hakim karena proses sidang berjalan dengan sangat baik dan transparan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here