Dompet Dhuafa Sulut Resmi Miliki Mobil Barzah

54

Persembahan istimewa dari LPM Dompet Dhuafa, sebuah Mobil Barzah kini resmi bergabung dengan armada ambulans yang telah terlebih dahulu ada.

Peluncuran Mobil Barzah dilakukan di Kantor KUA Mapanget, pada Sabtu (26/8/2023) kemarin.

Acara bersejarah ini tak hanya meresmikan mobil baru, namun juga turut melibatkan pembagian santunan kepada anak-anak yatim serta dukungan bagi petugas pemulasaran jenazah.

Tidak ketinggalan, kartu BPJS Ketenagakerjaan pun turut diberikan kepada pengurus masjid yang hadir.

Moment peresmian dan pemberian santunan ini telah dihadiri oleh lebih dari 100 orang, menjalin sinergi antara Dompet Dhuafa dan DMI Kota Manado.

Langkah kolaboratif ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan dukungan kepada jamaah masjid se-Kota Manado dan sekitarnya.

Suasana

“Peluncuran Mobil Jenazah ini benar-benar akan merubah paradigma pelayanan masyarakat Kota Manado, khususnya di kalangan masjid-masjid.” ujar Ayub Ali Albugis, Ketua DMI Kota Manado, yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Impak positif yang dihasilkan oleh mobil Barzah dan armada ambulans tidak akan terbatas, bahkan akan merambah hingga ke pelosok Sulawesi Utara.” tutur Ibu Silva, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulawesi Utara, dengan penuh keyakinan.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here