Wali Kota Manado Harap Penyambungan Air Bersih PDAM Bisa Efektif

25

Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri kegiatan sosialisasi Penyambungan Air Bersih Gratis PDAM Wanua Wenang Manado di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Senin (19/2/2024) pagi.

Hadir dalam pertemuan ini Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H., M.H, Asisten II Atto Bulo, S.H, M.M, Direktur Utama PDAM Manado Meiky Taliwuna S.E. M.Si, para Direksi dan Pimpinan PDAM Wanua Wenang Manado, Kepala SKPD, Kabag Ekonomi David Kambey S.E. M.Si, Kabag Protokol Gladly Taliawo S.IP Para Camat, Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan se Kota Manado.

Wali Kota dalam sambutannya berterima kasih sebab pilpres dan pileg di kota Manado sudah berjalan dengan baik dan mengajak untuk menjaga kesatuan dan tetap melaksanakan pekerjaan masing-masing.

Selanjutnya ketika menyampaikan soal pengelolaan Air Bersih, Wali Kota mengatakan bahwa hal ini adalah tugas jajaran Pemkot dan merupakan salah satu bidang yang masih ketinggalan sebab beberapa tahun sebelumnya begitu banyak menghadapi kendala, sehingga membutuhkan penataan manajemen, dan sarana gedung kantor serta peningkatan pelanayanan.

Sambungan sekarang baru sekitar 20 persen yang menurut Wali Kota akan digenjot bersama-sama untuk penambaham sambungan dan pelayanan.

“Kita harus bekerja bersama-sama untuk pelayanan air bersih kepada masyarakat. Ketua-ketua lingkungan harus membantu PDAM agar dapat terlaksana pelayanan air bersih yang baik kepada masyarakat,” harap Wali Kota.

Wali Kota juga meminta PDAM agar mensosialisasi dengan baik program ini sehingga bisa berjalan lancar. Demikian halnya soal pencurian air lewat jaringan PDAM juga menjadi perhatian Wali Kota untuk disikapi.

Andrei berharap pertemuan ini membawa hasil yang baik untuk pembangunan Kota Manado terutama soal pelayanan air bersih kepada masyarakat di Kota Manado.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here