Dompet Dhuafa Sulawesi Utara Gelar Belanja Bareng Yatim Dhuafa, 29 Anak Dibikin Ceria

150

Dompet Dhuafa Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan Belanja Bareng Yatim Dhuafa, pada Senin (25/4/2022) siang tadi.

Kegiatan yang melibatkan sebanyak 29 anak yatim maupun dhuafa dari sejumlah daerah di Kota Manado ini terpantau berlangsung di MultiMart Mega Mall.

Kegiatan ini pun terlihat membuat para anak bersemangat sekaligus ceria. Secara suka cita, mereka tampak riang berbelanja baju maupun sepatu lebaran.

Sementara itu, Pimpinan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara Silva Ellong mengungkapkan bahwa Belanja Bareng Yatim Dhuafa merupakan bagian dari program Ramadhan Dompet Dhuafa 1443 Hijriah.

“Dalam kegiatan ini anak-anak diberikan kesempatan untuk berbelanja baju atau sepatu lebaran secara langsung di pusat perbelanjaan yang menjadi mitra,” ungkapnya, di sela kegiatan.

Program ini, lanjutnya, diadakan untuk membuat anak-anak yatim atau dhuafa bersuka cita dalam menyambut lebaran 1443 Hijriah.

Silva menambahkan, Dompet Dhuafa juga telah menyelenggarakan sejumlah kegiatan yang menjadi rangkaian program Ramadhan 1443 Hijriah.

Di antaranya adalah Parcel Ramadhan, Traktir Saudaramu, Sedekah Qur’an, Tunaikan Fidyamu, THR Guru Ngaji, dan lainnya.

“Kami berharap program ini bisa bermanfaat untuk banyak orang. Kami juga berterima kasih kepada para donatur,” pungkasnya.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here