Kunjungi Pasar Bersehati, Aleg PKS Ini Dapati Temuan Penting

190

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil Manado, Hi Amir Liputo, ikut mengawasi proses revitalisasi Pasar Bersehati.

Buktinya, Minggu (30/1/2022) kemarin, usai mengikuti Jalan Sehat NU, Hi Amir langsung mengunjungi pasar tersebut. Tidak hanya itu, Hi Amir juga melakukan dialog dengan para pedagang terkait persoalan yang diterima saat relokasi.

Dari dialog tersebut, Aba Amir, sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa masih ada beberapa pedagang yang belum mendapatkan tempat. Namun mereka saat ini sudah mulai didata.

“Ada juga yang sudah dapat tempat tapi mengeluh soal besaran tempat. Ada juga yang was-was jangan sampai setelah pasar selesai dibangun, mereka tidak mendapatkan tempat,” terangnya.

Oleh karena itu, Hi Amir Liputo menegaskan bahwa sebagai wakil rakyat, temuan di lapangan itu akan diteruskannya ke PD Pasar Manado, sehingga terus menggencarkan sosialisasi dan pembenahan.

“Kepada pedagang, kami imbau untuk tetap tenang, yakin dan percaya Pemkot Manado pasti akan menjamin hak-hak pedagang, sambil bersabar sampai pasar selesai dibangun untuk kebaikan dan kenyamanan kita semua.

“Dalam rangka perbaikan pasar, pasti semua tidak nyaman. Namun kita berusaha semua dapat tempat, termasuk rumah ibadah. Walaupun sedikit berkurang ukurannya dari yang semula, sambil berdoa semoga pasar cepat selesai dan keadaan kembali normal. Jadi mari kita bersabar sambil cari solusi dan mendukung perbaikan Pasar Bersehati,” sambungnya.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here